Saturday, February 27, 2010

::: TIPS & TRIKS MENDAPAT RENTAL MOBIL MURAH DI KOTA BATAM - Naufal Rent Car 07788098064

Nama: NAUFAL RENT CAR
Email: jasapromosionline@yahoo.com
Judul: TIPS & TRIKS MENDAPAT RENTAL MOBIL MURAH DI KOTA BATAM - Naufal Rent Car 07788098064
Kategori: bisnis online
Isi Iklan: Salam hangat dari Naufal Rent Car Batam.

Jika Anda Bosan Dan Capek Dengan Jasa Penyewaan Mobil Yang Mahal dan Pelayanan Standard Ala Kadarnya Tanpa Ada Prioritas...

Maka perhatikan yang baru ini...

"Siapa Lagi Yang Ingin Sewa Mobil Dengan Kualitas Layanan Terbaik Di Batam Dengan Harga Murah?"

Tarif murah, tapi tidak murahan & terdepan / terbaik dalam pelayanan full service.

Anda membutuhkan mobil di Batam? Hubungi: Naufal Rent Car 0811698286 / 081364100996 / 081277005176 / 07788098064

Kami Menyewakan kendaraan sedan, minibus dan niaga untuk harian, bulanan, tahunan, Baik menggunakan pengemudi maupun lepas kunci.

Banyak tempat-tempat wisata di Pulau Batam, Tanjung Pinang, Pulau Bintan & Lagoi tidak terjangkau oleh kendaraan umum, padahal pesonanya sangat sayang untuk dilewatkan. Menyewa mobil menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut sepuasnya.

Untuk memilih agen penyewaan/ rental mobil, pasti ada pada kami yang telah berpengalaman dan terpercaya untuk menemani kemanapun anda pergi di Pulau Batam, Tanjung Pinang, Pulau Bintan & Lagoi, mobil baru kami dengan berbagai varian akan menambah privasi aktivitas perjalanan Anda.

Naufal Rent Car Batam Menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk keperluan wisata, keperluan keluarga, pertemuan bisnis / meeting, dll. dengan harga negotiable, baik sewa harian maupun bulanan dengan tanpa sopir atau dengan sopir yang ramah, sopan, profesional dan berpengalaman yang akan selalu siap mengantarkan kemanapun tujuan Anda, baik untuk bisnis, wisata, belanja dan sarana transportasi untuk transit ke negeri jiran Singapura, Malaysia dan lainnya. Naufal Rent Car adalah "Tempat Sewa Mobil Di Batam" yang memadukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif.

Naufal Rent Car Batam selalu mengutamakan service yang terbaik dan tepat waktu / on time, karena kami menghargai waktu anda.

Kami Menawarkan paket sewa mobil terbaik dan termurah untuk anda dan keluarga juga group atau corporate disertai dengan fasilitas pelayanan tepat waktu (OnTime), kebersihan dan keyamanan kendaraan (comfort) serta pelayanan dari supir yang ramah dilengkapi sertifikat behavior safety driving dan defense driving (full Service) serta seluruh kendaraan di lengkapi asuransi all-risk.


Sewa Mobil di Batam membutuhkan kehati-hatian. Beberapa faktor yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih antara lain:
1. Tahun keluaran mobil. Pilihlah tahun keluaran mobil yang kurang dari 3 tahun. Karena setelah 3 tahun, suara mesin mobil apalagi biasa dipakai untuk sewa mobil umumnya sudah kasar, pegasnya tidak lagi nyaman, bangku bangku sudah amblas dan kadang sering mogok. Bisa dibayangkan bila dalam kondisi penting, mobil yang sedang membawa kita mogok.
2. Sopir. Pilihlah rental mobil yang menyediakan Sopir yang tidak sering membantah, tidak ugal ugalan dalam menyetir mobil dan tidak mempunyai bau badan yang tidak sedap.
3. On time. Pilihlah rental mobil yang tepat waktu dalam mengirimkan kendaraannya.

Untuk Booking atau pemesanan segera hubungi kami :

NAUFAL RENT CAR

Direct Contact Mr. Akiong Selina (Director)
+62 778 8098064
+62 811698286
+62 81364100996
+62 81277005176

email : naufalrentcar@yahoo.co.id

Perum Kapital Raya Thp 2 Blok.M No.3 Batam Center, Pulau Batam - Batam Island, Kepulauan Riau – Riau Archipelago (Kepri) – Indonesia – 29400

Kami sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Batam, team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu

Terima kasih untuk kepercayaan Anda

http://momoncomputer.blogspot.com/

http://rentalkendaraanBatam.blogspot.com/
Website: http://rentalkendaraanBatam.blogspot.com/
--
Visitor Ip: 110.137.72.27