Friday, February 26, 2010

::: SPESIALISASI RENTAL / SEWA MOBIL KHUSUS PENGANTIN - Naufal Rent Car 0778-8098064

Nama: NAUFAL RENT CAR
Email: iklan.ftz@gmail.com
Judul: SPESIALISASI RENTAL / SEWA MOBIL KHUSUS PENGANTIN - Naufal Rent Car 0778-8098064
Kategori: bisnis online
Isi Iklan: Salam hangat dari Naufal Rent Car Batam.

Anda membutuhkan kendaraan / mobil di Batam? Hubungi: Naufal Rent Car 0811698286 / 081364100996 / 081277005176 / 07788098064

Penyedia Jasa Sewa Mobil Di Batam

Tarif murah, tapi tidak murahan & terdepan / terbaik dalam pelayanan full service.

Kami Menyewakan kendaraan sedan, minibus dan niaga untuk harian, bulanan, tahunan, Baik menggunakan pengemudi maupun lepas kunci.

Banyak tempat-tempat wisata di Pulau Batam, Tanjung Pinang, Pulau Bintan & Lagoi tidak terjangkau oleh kendaraan umum, padahal pesonanya sangat sayang untuk dilewatkan. Menyewa mobil menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut sepuasnya.

Naufal Rent Car Batam adalah penyedia jasa sewa mobil murah dan terbaik di Batam. Spesialisasi kami adalah untuk menyediakan pelayanan transportasi sewa mobil dengan sistem point-to-point Airport, Hotel, dan personal atau group transportasi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan Bisnis di Batam.

Supir-supir profesional kami dari Naufal Rent Car Batam dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tujuan dengan mobil sewa kami untuk berbagai kerperluan seperti executive meeting, outing perusahaan, atau pun untuk berwisata.

Naufal Rent Car Batam dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang usaha transportasi khususnya dalam bidang sewa mobil di Batam. Anda dapat menghubungi kami melalui telephone ataupun e-mail untuk mengalami komitmen kami yang selalu memberikan pelayanan terbaik, dan anda pun akan mengerti mengapa client-client kami mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi sewa mobil di Batam.

Naufal Rent Car Batam sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Batam, team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu.

Sejalan dengan perkembangan bisnis, industri serta pariwisata di tanah air yang cukup pesat, maka usaha penyewaan mobil (car rental, rent-a-car) juga mengalami pengaruh positif yang menggembirakan.

Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil, Naufal Rent Car Batam menawarkan jenis-jenis pelayanan sebagai berikut :

• Pelayanan penjemputan dan pengembalian mobil sewa di Airport ataupun Hotel
• Sewa mobil untuk dikemudikan sendiri (tanpa supir)
• Jasa sewa mobil dalam jangka waktu pendek dan panjang
• Paket sewa mobil untuk personal atau group
• Pembebasan biaya atas pengantaran dan pengembalian mobil yang disewa
• Jasa sewa mobil dengan supir yang profesional dan berpengalaman dalam jasa layanan transportasi personal dan eksekutif
• Charter Bus Pariwisata

Mengapa memilih jasa sewa mobil dari Naufal Rent Car Batam ?

• Naufal Rent Car Batam adalah mitra anda yang dapat dipercaya dalam hal sewa mobil
• Kepuasan anda dalam hal sewa mobil adalah prioritas utama dari Naufal Rent Car Batam
• Naufal Rent Car Batam memberikan pelayanan jasa sewa mobil yang aman dan terjamin
• Naufal Rent Car Batam selalu menyediakan model mobil sewa terbaru dengan kondisi mobil sewa yang terawat secara teratur
• Naufal Rent Car Batam menyediakan fasilitas mobil pengganti apabila terjadi kerusakan atau kecelakaan pada mobil sewa
• Mobil-mobil sewa yang kami berikan telah diasuransikan
• Naufal Rent Car Batam telah terdaftar di institusi publik

Sewa Mobil di Batam membutuhkan kehati-hatian. Beberapa faktor yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih antara lain:
1. Tahun keluaran mobil. Pilihlah tahun keluaran mobil yang kurang dari 3 tahun. Karena setelah 3 tahun, suara mesin mobil apalagi biasa dipakai untuk sewa mobil umumnya sudah kasar, pegasnya tidak lagi nyaman, bangku bangku sudah amblas dan kadang sering mogok. Bisa dibayangkan bila dalam kondisi penting, mobil yang sedang membawa kita mogok.
2. Sopir. Pilihlah rental mobil yang menyediakan Sopir yang tidak sering membantah, tidak ugal ugalan dalam menyetir mobil dan tidak mempunyai bau badan yang tidak sedap.
3. On time. Pilihlah rental mobil yang tepat waktu dalam mengirimkan kendaraannya.
Usaha rental mobil adalah bisnis yang menawarkan jasa penyewaan mobil kepada pihak yang membutuhkan, baik perorangan, maupun perusahaan. Penyewa tidak bertanggung jawab terhadap maintenance mobil, namun Pihak Naufal Rent Car sangat berkepentingan terhadap kondisi mobil rental Anda.

Untuk Booking atau pemesanan segera hubungi kami :

NAUFAL RENT CAR

Direct Contact Mr. Akiong Selina (Director)
+62 778 8098064
+62 811698286
+62 81364100996
+62 81277005176

email : naufalrentcar@yahoo.co.id

Perum Kapital Raya Thp 2 Blok.M No.3 Batam Center, Pulau Batam - Batam Island, Kepulauan Riau – Riau Archipelago (Kepri) – Indonesia – 29400

Kami sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Batam, team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu

Terima kasih untuk kepercayaan Anda

http://momoncomputer.blogspot.com/

http://batamrental-mobil.blogspot.com/
Website: http://batamrental-mobil.blogspot.com/
--
Visitor Ip: 110.137.72.97