Tuesday, March 30, 2010

::: PENYEWAAN TEMPAT BUANG HAJAT / BUANG AIR BESAR UNTUK UMUM DI BATAM - Hp 08566559633

Nama: Rental Portable Toilet Batam
Email: biroiklanonline@yahoo.com
Judul: PENYEWAAN TEMPAT BUANG HAJAT / BUANG AIR BESAR UNTUK UMUM DI BATAM - Hp 08566559633
Kategori: kesehatan
Isi Iklan: PENYEWAAN & PENJUALAN PORTABLE TOILET TERBESAR DI BATAM Hp +628566559633

Rajanya Sewa / Rental & Penjualan Toilet Tipe Portabel / Portable / Flexible / Fleksibel / Modern / Darurat / Emergency / Sistem Bongkar Pasang / Knock Down / Modular Berbahan Fiberglass Khusus Untuk Wilayah Kota Batam Hubungi: 08566559633

Toilet Portable atau WC modular ini dirancang dengan sistem portable atau dapat dibongkar pasang dalam waktu singkat dan dilengkapi wc jongkok, dan sistem pipa air.

Toilet Portable biasanya digunakan untuk penggunaan yang temporary dan fleksibel pada tempat umum sebagai pengganti toilet permanen. Toilet Portable biasa digunakan untuk acara pameran, exhibition, show musik, kegiatan outdoor, atau proyek perbaikan & pembuatan kapal (galangan kapal/shipyard), proyek-proyek (pembangunan) besar yang di lokasinya belum ada (tidak ada) tersedia fasilitas MCK, kami sediakan Toilet Portable untuk disewa.

Toilet yang kami tawarkan adalah jenis Portable bukan mobile. Kalau Mobile Toilet biasanya penempatannya diletakkan di sebuah mobil, sedangkan Toilet kami lebih efisien karena tidak memerlukan mobil untuk penempatannya sehingga dapat diletakkan di tempat-tempat yang sulit sekalipun.

Portabel Toilet ini tahan terhadap korosi, tahan terhadap berbagai kotoran/ lumpur, tahan terhadap cuaca, mudah dipindah-pindahkan dan mudah dalam perawatannya. Toilet dengan bahan yang berkualitas dari sejenis fiber, namun lebih baik kwalitasnya. Bangunan Toilet Portable dengan bahan ini juga memiliki performa yang baik, sehingga pantas bila berada ditempat umum.

Sewa Toilet dengan berbagai tipe disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa Sewa per Event, Sewa Harian, Sewa Mingguan, Sewa Bulanan.

Untuk Wilayah Batam sudah termasuk biaya transportasi pengiriman dan instalasi pemasangan.

Selama masa sewa, dilakukan perawatan (maintenance) oleh tim PT. Dwikarsa Servikatama dari Divisi Toilet, dari mulai pengisian air, penyedotan tinja, dan pembersihan Toilet (cleaning service).

Hubungi:

PT. DWIKARSA SERVIKATAMA
Komp. Sagulung Mas Indah Blok A. 22 Batu Aji – Batam
Kepulauan Riau – Indonesia
Hp. 08566559633
Telp. 0778-5125169
Fax. 0778-391515

Email :
pt.dwikarsaservikatama@gmail.com
ptdwikarsaservikatama@yahoo.com

bongkar pasang, jamban, kakus, knock down, modular, portable, flexible, toilet, wc, tinja, urine, urinary, batam, sewa, rental, penyewaan, persewaan, closet, septic tank, shipyard

http://momoncomputer.blogspot.com/

http://id.88db.com/Penawaran-Menarik/Buy-Sell/ad-381969/

http://hajatbatam.blogspot.com/
Website: http://hajatbatam.blogspot.com/
--
Visitor Ip: 110.137.74.225