Sunday, January 17, 2010

::: Jasa Penyedia ASI (Air Susu Ibu) Ekslusif Untuk Bayi di Kota Batam dan Kota Semarang

Nama: Pedagang ASI Batam dan Semarang
Email: pedagangasi@yahoo.com
Judul: Jasa Penyedia ASI (Air Susu Ibu) Ekslusif Untuk Bayi di Kota Batam dan Kota Semarang
Kategori: kesehatan
Isi Iklan: Jasa Penyedia ASI (Air Susu Ibu) Ekslusif Untuk Bayi di Kota Batam (Kepri – Kepulauan Riau) dan Kota Semarang (Jateng – Jawa Tengah) dan sekitarnya.

Sebagaimana telah diketahui secara umum bahwa ASI (Air Susu Ibu) adalah Hak Asasi yang harus didapat oleh setiap bayi yang terlahir di dunia ini disebabkan oleh besarnya berbagai manfaat, khasiat, kelebihan dan keunggulan dari ASI tersebut. Akan tetapi dikarenakan berbagai sebab / alasan, banyak terjadi para orang tua tidak bisa memberikan ASI (Air Susu Ibu) untuk buah hati tercintanya.

Jika dikarenakan berbagai macam sebab / alasan tersebut, Anda / Istri Anda mengalami masalah dalam pemberian ASI Ekslusif sebagai asupan gizi terbaik, terlengkap dan tersehat untuk anak tersayang Anda, kami siap memberikan solusinya.

Kami menyediakan secara ekslusif 1 ibu donor penyedia ASI untuk 1 orang client. ASI (Air Susu Ibu) yang kami tawarkan dijamin kesterilannya serta tidak akan dicampur dengan ASI, susu atau cairan lainnya, berasal dari satu orang ibu sehat yang masih menyusui bayinya untuk satu orang client (1 ASI = 1 client).

Hubungi : Bp. Sudar Hp. 08566559633 / 0778 5125169
Alamat : Sagulung – Batu Aji – Batam – Kepri (Kepulauan Riau) Indonesia.

Email : pedagangasi@yahoo.com

http://asi-jualan.blogspot.com/
Website: http://asi-jualan.blogspot.com/
--
Visitor Ip: 110.137.75.146