Sunday, September 6, 2009

::: .::Strategi AMPUH GAME Liberty Reserve::.

Nama: sasa
Email: sasa@gmail.com
Judul: .::Strategi AMPUH GAME Liberty Reserve::.
Kategori: iklan
Isi Iklan: .::Strategi AMPUH GAME Liberty Reserve::.

Strategi jitu dapet duit Rp.1000.000,-
(satu juta) kurang dari 3 menit diinternet dengan LibertyReserve Game!!!!!!!!!

a. Pilih gambar head atau tail (klik pada bulatan dibawah gambar coin). Untuk bet / taruhan pertama dan kedua bebas memilih head atau tail.
b. Untuk pertama kali bet, gunakan pilihan amount yang terkecil yaitu $1, karena dapat dipastikan kalah. Kenapa pasti kalah? Saya tidak tau apa sebabnya soalnya tiap kali saya nyoba pasti kalah.
c. Klik play Now, lalu kamu akan dialihkan ke halaman pembayaran menggunakan LibertyReserve
d. Masukkan nomor LibertyReserve kamu, passwordnya dan turing number. Lalu klik tombol dibawahnya dan ikuti petunjuk berikutnya. Setelah pembayaran selesai, kamu akan dialihkan ke halaman result, disini kamu bisa tau menang apa kalah.

Bet kedua:
Ulangi langkah-langkah diatas, pilih head atau tail terserah, isi amount bet terkecil juga yaitu $1. Pada bet kedua ini dimungkinkan kalah lagi. Kenapa? Saya tidak tau pasti, soalnya saya bet kalah terus.

Bet ketiga:
a. Ulangi langkah diatas, tapi ganti pilihan betnya, jika pada bet pertama dan kedua bebas pilih apa, nahyang ketiga harus pilih HEAD! Kenapa harus head? Ya! yang pasti head 99,99% bakal menang, saya nyoba pilih tail kalah terus.
b. Pilih amount bet semampunya dan sebanyak-banyaknya. Tapi saya sarankan jangan lebih dari $20.
c. Klik play now, bayar dengan LibertyReserve, kemenangan akan ditransfer ke rekening LibertyReserve kita kurang dari 5 detik otomatis.

kamu juga bisa maen permainan tebak warna dan juga russian roulette
juka kamu pengen dapet uang tanpa maen km juga bisa dengan cara ikut promosiin dengan nomor rekening Libertyreserve kamu
selamat mencoba jangan lupa maen di link di bawah ini!!!

http://realmoney.cwahi.net/?ref=U5190228
Website: http://realmoney.cwahi.net/?ref=U5190228
--
Visitor Ip: 125.163.236.67